ASN Boltim Harus Berikan Pelayanan Prima Bagi Masyarakat

TUTUYAN – Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan S. Landjar, SH menekankan kepada Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) untuk bekerja secara profesional sesuai tugas pokok dan fungsinya serta memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. Hal ini disampaikan Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kabupaten Boltim Ir. Hi Muhammad Assagaf pada pembukaan kegiatan Bimbingan Teknis Manajemen Kepegawain Rabu (13/4), bertempat di Aula Lantai III Kantor Bupati Boltim.

Selengkapnya...

Pemkab Gelar Bintek Manajemen Kepegawaian

TUTUYAN - Untuk membentuk Aparatur Sipil Negara yang mampu menyelenggarakan pelayanan publik dan menjalankan peran sebagai perekat persatuan dan kesatuan NKRI sebagaimana amanat Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) akan menggelar Bimbingan Teknis (Bintek) Manajemen Kepegawaian.

Selengkapnya...

Serahkan LKPD, Bupati Sehan Optimis Kabupaten Boltim Raih WTP

MANADO - Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan S. Landjar, SH menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) yang diterima secara langsung oleh Kepala Badan Pemeriksa Keuangan RI (BPK RI) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) Endang Tuti Kardiani, SE, MM, senin (11/4) bertempat di Kantor BPK RI Perwakilan Sulut Jalan 17 Agustus manado. 

Selengkapnya...