Sekretaris Daerah Boltim Ir. Hi. M. Assagaf memimpin rapat rutin

Tutuyan – Pada hari ini, Senin 16 Oktober 2017 Sekretaris Daerah Ir. Hi. M. Assagaf memimpin rapat rutin dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang  Mongondow Timur, yang bertempat diruang rapat lantai II Sekretariat Daerah. Rapat ini dihadiri oleh para Asisten Sekda dan Kepala-Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

 

Dalam rapat ini dievaluasi pencapaian kinerja pada minggu yang lalu, penyerapan anggaran dan permasalahannya serta persiapan kedatangan Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Prov. Sulawesi Utara untuk melakukan pemeriksaan pendahuluan atas pengelolaan keuangan Tahun Anggaran 2017 yang sedang berjalan ini.

Disamping itu juga dibahas berbagai hal dalam pelaksanaan dan penyelenggaraan pemerintahan, kemasyarakatan dan pembangunan di Kab. Bolaang Mongondow Timur.

Sekda berharap kepada semua Kepala SKPD dalam penggunaan anggaran agar lebih efektif dan efisien, sesuai dengan dokumen perencanaan program dan kegiatan yang tertata, dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran - Perubahan (DPA-P) Tahun 2017 sehingga tidak terjadi kesalahan. (Admin-PPID)