Kendarai Mobil Bertenaga Super, Bupati Boltim Jajal Lintasan Drag Race

BOLTIM - Ada yang menarik di ajang drag race Boltim 2018. Betapa tidak, dalam perebutan posisi tercepat Drag Race (Mobil) khusus kelas SKPD, Bupati Boltim Sehan Landjar SH ikut menjadi peserta sekaligus menguji adrenalin di lintasan sepanjang 201 meter.

Tidak main-main, mobil yang dikendarai oleh orang nomor 1 di Boltim ini adalah mobil Reload Auto Club jenis Avanza warna hitam. Mobil tersebut salah satu mobil tercepat dalam ajang Drag Race kali ini, dengan settingan mesin full power yang tidak semua pengemudi bisa menjinakkannya.

Seluruh panitia, peserta maupun penonton tampak tercengang ketika Bupati memperlihatkan skillnya dalam menaklukkan jalur lintasan. 

"Luar biasa. Ini menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan, dimana Saya menjadi salah satu rider dalam ajang Drag Race skala besar, dengan mengendarai mobil balap bertenaga kuda," ujar Bupati usai balapan. 

Terinformasi, balapan mobil khusus SKPD Boltim ini dimenangkan oleh Dinas Pariwisata, dengan mendatangkan langsung mobil dan pembalap berkelas. (TUP,HUMAS&PROTOKOL)