Pelayanan Prima Disdukcapil Boltim

Boltim (12/04/2019) – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bolaang Mongondow Timur melakukan pelayanan prima dalam rangka turut mensuksekan pelaksanaan pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

Selain pelayanan masyarakat yang dilakukan pada setiap hari kerja, khusus pada hari Sabtu dan Minggu (13 dan 14 April 2019) nanti, tetap akan ada pelayanan perekaman dan pencetakan KTP Elektronik bagi masyarakat Bolaang Mongondow Timur. Pelayanan masyarakat ini bertempat di Kantor Disdukcapil Boltim pada Pukul 09.00 – 15.00 WITA. 

Sekretaris Disdukcapil Kab. Boltim, Elvira Lobud,SE,MM menegaskan bahwa pelayanan ini berlaku bagi seluruh warga masyarakat Boltim yang sudah berusia minimal 17 tahun tanpa dipungut biaya (gratis).

Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut:

- Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang sudah berusia minimal 17 tahun;

- Untuk pencetakan KTP Elektronik bagi masyarakat yang belum pernah melakukan perekaman dan pencetakan KTP Elektronik, diharapkan membawa foto copy Kartu Keluarga;

- Untuk pencetakan ulang KTP Elektronik yang hilang, harus melampirkan Surat Keterangan hilang dari Kepolisian setempat;

- Untuk pencetakan ulang KTP Elektronik yang rusak, harus membawa fisik KTP Elektronik yang rusak.

(DISKOMINFO-S)